Di undang Maulid Nabi Di Masjid Al Millah Sidoarjo

Assalamualiakum  Sahabat Cahaya Qur’an

Semoga Kabar kita hari ini sehat semua ya !

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan kenikmatan disetiap kehidupan kita semua. dan tak lupa sholawat tetap tercurahkan kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW.

Dalam menyambut Maulid Nabi tahun ini  anak – anak di yayasan panti asuhan Cahaya Qur’an Sidoarjo mendapatkan undangan dari panitia Masjid Al Millah Sidoarjo. anak-anak yang diundang dari yayasan Cahaya Qur’an berjumlah 35 anak. pada acara yang diadakan pada hari ahad pukul 4 sore di masjid al millah sidoarjo menghadirkan Kak Hilmi Founder Kampung Dongeng Surabaya yang membawakan kisah Rasulullah & Anak Yatim.

Kedatangan kami di Masjid Al Millah Sidoarjo disambut ramah oleh pihak panitia. kami duduk melingkar di dalam masjid untuk mendengar Kisah yang Akan dibawakan oleh kak hilmi.

Karena Bercerita dengan Boneka, Kak Hilmi Sukses membuat anak – anak yang hadir merasa senang dan ceria. mereka yang selama ini hanya mendengar kisah kelahiran nabi muhammad hanya di bawakan biasa- biasa saja.

Tapi Tidak kali ini mereka antusias mendengarkan kisah kelahiran nabi muhammad. Dengan suara-suara dubing dari kak hilmi yang membuat jalan cerita kisah kelahiran nabi muhammad SAW menjadi  sangat menarik bagi anak- anak yang hadir. kebetulan yang hadir tidak hanya dari Panti Asuhan Cahaya Qur’an Saja. ada Juga Adik-adik TPQ dari Masjid Al Millah Sidoarjo.

Setelah Selesai Bercerita Kak Hilmi tidak lupa memberikan kuis ke anak – anak yang hadir. tidak satu atau dua orang yang angkat tangan kebanyakan mereka mengangkat tangan untuk bisa menjawab kuis dari kak hilmi.  mungkin karena mereka mendengar dan menyimak kisahnya dengan sungguh – sungguh. para panitia di masjid Al Millah juga tidak lupa memberikan santunan kepada adik – adik yatim piatu dan duafa Cahaya Qur’an.

Alhamdulillah Acaranya berjalan lancar , tidak  hanya itu Makan Bersama Bareng di masjid Al Millah.

 

Terimakasih Kepada Panitia Masjid Al Millah Yang Sudah mau berbagi Keceriaan Bersama Yayasan Panti Asuhan Cahaya Qur’an. Semoga Lelah Beramal – nya diterima oleh Allah SWT  dan Allah mengganti kebaikan dengan kebaikan lainnya.. Aamiin ya rabbal Alamiin.