Berkurban kini lebih mudah bersama Yayasan Cahaya Qur’an

Idul Qurban merupakan salah satu perayaan besar umat islam selain Idul Fitri. Jika pada saat Idul Fitri kita saling memaafkan di hari Idul Qurban kita melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Tidak hanya melakukan penyembelihan , konsep pengorbanan yang dicontohkan nabi Ibrahim . bagaimana keikhlasan dan ketaatannya kepada sang penciptanya yaitu Allah SWT.  

Program Berbagi Kepada Anak yatim

Tidak terassa Idul Qurban sudah menanti didepan mata kita, tibalah saatnya muslim di seluruh penjuru dunia melaksanakan ibadah ber qurban.  Pada program kali ini yayasan yatim piatu dan tahfidz  Cahaya Qur’an mengajak para donatur dan para orang baik untuk bisa ber Qurban bersama anak yatim.

Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada para donatur yang tidak henti hentinya membantu kami dalam meringankan beban hidup anak yatim binaan kami. Semoga kami bisa kembali membantu melayani niat suci para peng Qurban di tahun ini.

Alasan Mengapa Ber Qurban Disini :

1. kami menjamin  sesuai syariah ,
2. Bukan Untuk  Pribadi melainkan untuk anak yatim yang bermukim  dan anak yatim disekitar wilayah kami ,
3. Bernilai SEDEKAH karena laba hasil penjualan digunakan untuk mendukung program kemanfaatan Yayasan Yatim Piatu dan tahfidz Cahaya Qur’an.
4. Kami siap membantu mencarikan kelompok patungan sapi. Dengan berkelompok patungan , daging qurban yang dihasilkan jauh lebih banyak dibanding jika anda qurban sendirian (beli kambing),
5. membantu penyaluran ke desa miskin,
6. Juga melayani pengiriman ke rumah untuk wilayah tertentu,

Harga Qurban Kambing Salur : Rp. 1.800.000,-
Harga Qurban Sapi Salur  : Rp. 18.000.000,-

Sekali lagi, terima kasih banyak atas kerjasamanya dan kebaikan hati para dermawan. Jika ada yang ingin  ditanyakan bisa langsung menghubungi  Petugas kami . kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu sekalian.

Informasi dan pemesanan Qurban Cahaya Qur’an, Silahkan menghubungi:

SMS / WA : 0831-1498-9000

2 thoughts on “Berkurban kini lebih mudah bersama Yayasan Cahaya Qur’an”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.